Sabtu, 20 Juli 2013

gagal jangan down doong... try again sob!!! yuuk berbagi motivasi.

assalam.
Gagal jangaan down doong... try again sob!!! yuuk berbagi motivasi.

neh BLOG q khususin buat kita-kita yang kepengen maju pantang mundur untuk meraih cita-cita gak pandang bulu kok usia berapa aja ayook marii ngikut aja.


 Manusia sebagai mahluk hidup terkadang diatas dan dibawah tapi kebanyakan pada saat berada diatas lupa akan segalanya,, lupa kawan , keluarga jauh dan lain-lain hanya fokus pada diri sendiri dan keinginan ajee. tapi inilah potret yang sering q lihat.tapiii yang ada dibawah jangan cengeng ahh... karena kita punya lho sesuatu yang orang laen gak punya.
mulai hari ini yok kita harus berotak cemerlang dan memiliki idealisme tinggi., sikap dan konsep diri yang sudah jelas dan gak asal nyemplung lho hanya ikut-ikutan temen ajee untuk  meraih yang terbaik, di bidang akademis maupun profesi yang akan digelutinya. ''Why not the best,''  iya gakk,.
heeehee tapi yang paling utama kita dekatkan diri kepada yang maha kuasa karena hanya Dia yang kuasa atas segalanya dibumi.
gagal sekali... gak papa... gagal 2x.. coba lagi.. gagal 3x.. gak papa sob try again toh namanya juga usaha ya gak dicoba lagi sampe berhasil.
 
Neh supaya lebih afdol q kasih ajaran ayat  dari Allah.Swt supaya lebih yakiin..
 
Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kukabulkan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina.” [QS. 40 : 60] 
 Sumber: ebook YAYAT RUHYADI(Virouz007)
 
 tuu.. kan sob Ayat Al-Qur’an di atas merupakan ayat motivator maha dahsyat untuk manusia agar tidak putus asa untuk berdo’a dan meminta sesuatu apapun keinginan anda jangan ragu monggo kerso minta ma yang diatas dijaminn top dahh.
Namanya juga hidup friends.. terkadang hinaan dan godaan juga dateng lho pada diri kita, bukan hanya orang yang baru kita kenal aja  terkadang teman sendiripun sering menghina tanpa dia sadari .tapi gak apa-apa karena yang berhak nentuin kesuksesan kita bukan dia  so nyantai aja dan jadiin aja hinaan itu sebagai  comersial break.... hehehe (tapi nyesek lho dihina ).. eitttt gak papa santai aja  gak usah dibaless sudah ada balasannya sendiri.

sooo.....
 mulai sekarang bersyukur dengan diri sendiri and jangan jadi orag yang mudah menyerahh dengan keadaan apapun okee sob.
eiaaa ...
ada masalah share aja kesini sobb bukan ajang sindiran tapi ajang melepas problem menuju kelegaan haati siap menampung curhatan anda...subhanallah
 
keep sprit .
wassalam.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tambahkan komentar anda untuk bahan pembelajaran kami sob... dan update teruss info selengkapnya....